Vaksin untuk Warga Masyarakat, Mahasiswa dan Dosen STIM-LPI Makassar

Untuk menekan penularan virus Covid 19 menjelang dilaksanakannya Pembejaran Tatap Muka (PTM) di Kota Makassar, pemerintah gencar melaksanakan vaksinasi massal, seperti halnya kegiatan Gebyar 1000 Vaksin yang dilaksanakan di Kampus STIM LPI Makassar, jalan Bung Kecamatan Tamalanrea, Selasa, (5/10/21).

Gelaran Gebyar 1000 Dosis Vaksin  ini dilakukan atas kerjasama  Polda Sulsel, Pemerintah Kota Makassar dan LLdikti IX Makassar.

Ratusan peserta yang terdiri dari Warga Masyarakat, Mahasiswa dan dosen Kampus STIM-LPI Makassar mengikuti gelaran vaksin Covid-19 ini.

 

Ketua BPH Yayasan LPI Makassar Raya, Dr.Andi Syahrum Makkuradde,SS.,SE.,M.Si,  mengatakan kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama, Pemkot Makassar, Polda Sulsel dan LLDIKTI IX Sulawesi.

“Terimakasih banyak kepada Polda Sulsel,Pemerintah Kota Makassar dan LLDKTI-IX  . Kita dukung upaya yang dilakukan Pemerintah saat ini, dalam penanganan COVID-19,” jelasnya.

Sementara Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Salman, mengatakan bahwa sejak minggu lalu pihaknya sudah mensosialisasikan kepada warga sekitar jika STIM-LPI Makassar akan melaksanan Vaksinasi Massal dan warga bisa ikut jadi peserta

Pada kegiatan Gebyar 1000 Vaksin di Kampus STIM jalan Bung, juga turut hadir memantau yakni Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza dan Kapolsek Tamalanrea.

 

Dalam giat ini juga diadakan pembagian sembako gratis bagi warga peserta Vaksin. Tampak dalam gambar di bawah penyerahan secara simbolis paket sembako kepada Wakil Ketua III STIM-LPI Makassar, Bapak Azhary Ismail,SE.,M.Si.

 

Penyerahan Sembako ke pada warga oleh Ketua STIM-LPI Makassar Dr. Andi Nuryadin,SE.,M.Si

    Penyerahan Sembako ke pada warga oleh Ketua STIM-LPI Makassar Dr. Andi Nuryadin,SE.,M.Si

 

Tampak dalam gambar juga Ketua STIM-LPI Makassar, Dr. Andi Nuryadin,SE.,M.Si beserta beberapa wakil Ketua STIM-LPI Makassar

 

Bagikan :