Peduli Sesama STIM-LPI Makassar, Bantu Korban Banjir di Bantaeng

Tim relawan STIM LPI Makassar kembali menyalurkan bantuan kepada korban banjir kabupaten Bantaeng dan sekitarnya.

Tim relewan dilepas dari kampus menuju lokasi bencana, dilepas langsung oleh direktur pascasarjana Dr. Yusram Adie yang didampingi oleh beberapa unsur pimpinan STIM LPI.

Ketua tim relawan Dr.Andi Irwan mengatakan bahwa bantuan alakadarnya ini akan disalurkan kepada korban bencana banjir bandang, Senin 15/6.

“Harapan kita bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpah bencana alam tersebut, bantuan ini juga bersumber dari donator bapak/ibu dosen STIM LPI dan mahasiswa yang disalurkan kepada tim relawan,” tuturnya.

Secara terpisah wakil ketua 3 bidang kemahasiswaan Azhary Ismail,SE.,M.Si, mengatakan sangat mengapresiasi semangat teman-teman relawan dalam melakukan kegiatan kemanusiaan ini,  dan semoga ini juga dapat menjadi ladang pahala bagi donatur dan teman-teman relawan yang bekerja pada kegiatan tersebut.

“Tim relawan STIM-LPI Peduli ini akan bersinergi dengan relawan Wahda di lokasi bencana,

Kedepan relawan STIM LPI ini akan selalu hadir dalam setiap kegiatan kemanusiaan sambung Wakil Ketua I Bidang Akademik Dr. Nurdin latif, “semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan saudara-sadara kita yang tertimpah bencana diberi ketabahan dan kesabaran akan ujian ini,” ungkapnya.

Hadir pula dalam pelepasan relawan ini, Wakil Ketua 2 bapak Irfan Harianto,SH.,M.Kn, beliau menyampaikan dukungannya  kepada tim relawan, dan berharapa agar tim  senantiasa menjaga kondisi kesehatan apa lagi masih dalam kondisi wabah covid 19 sambungnya.

Bagikan :