STIM-LPI Makassar Peduli Bencana Masamba

Ketua STIM-LPI Makassar, Andi Nuryadin,SE.,M.Si saat melepas Tim Relawan 

Tim Relawan STIM LPI Makassar bergerak menuju lokasi Banjir Bandang, di Desa Radda, Masamba, Luwu Utara. Dipimpin oleh Ketua Tim Relawan, A.Irwan,S.E.,M.Si. Para relawan berangkat ke Luwu Utara untuk bergabung dengan relawan lain selama 4 hari yaitu tanggal 17 sampai 20 Juli 2020. Relawan berangkat dengan menggunakan 4 (empat) unit kendaraan roda 4 yang mengangkut relawan dan logistik untuk korban dan relawan di Masamba. Tim Relawan terdiri atas gabungan dosen, staf, dan mahasiswa pada Kampus STIM LPI Makassar.

Andi Nuryadin,S.E.,M.Si. pada saat melepas keberangkatan Tim Relawan berharap agar bantuan yang terkumpul dari dosen, staf, mahasiswa, maupun donatur dapat membantu meringankan beban para korban bencana banjir di Luwu Utara. Beliau juga berpesan agar para relawan tetap menjaga keselamatan diri dan kesehatan selama berada di lokasi bencana.

Selama dilokasi, Tim Relawan berkoordinasi dengan Tim dari Dinas Sosial dan Palang Merah Indonesia (PMI). Ashary Ismail,S.E.,M.Si. yang melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait mengatakan bahwa penyaluran bantuan kepada korban bencana berjalan dengan lancar dan Insya Allah tepat sasaran.

Galery Relawan STIM-LPI Makassar untuk Masamba

Rapat Persiapan Tim Relawan sebelum berangkat

   

     

 

 

 

Bagikan :