STIM LPI Makassar Bagikan Sembako Bagi Mahasiswa dan Warga

Peduli Mahasiswa dan Warga sekitar kampus yang Terdampak Covid-19, STIM LPI Makassar Bagikan Sembako

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lembaga Pendidikan Indonesia (STIM LPI) Makassar membagikan bantuan sosial berupa paket sembako.

Pembagian sembako ini diperuntukkan untuk mahasiswa STIM LPI Makassar dan warga masyarakat yang bermukim di sekitar area kampus yang terdampak Covid-19.

“Paket sembako ini diprioritaskan untuk mahasiswa aktif yang berasal dari luar kota dan saat ini masih indekos di Makassar.

“Selain mahasiswa, paket sembako ini juga dibagikan kepada warga Jalan Bung yang terdampak Covid-19 secara sosial – ekonomi. Seperti lansia, pekerja harian, dan pekerja serabutan,” ujar Wakil Ketua III STIM LPI Makassar yang juga sebagai Koordinator Kegiatan, Ashary Ismail,S.E.,M.Si.

 

 

Untuk menghindari kerumunan pada saat penyerahan bantuan, pembagian bantuan dilakukan secara bertahap dan ada pula yang diantarkan langsung kepada penerima bantuan.

pendistribuan sembako bagi warga
pendistribuan sembako bagi warga

  

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil sekaligus meringankan beban dari mereka yang secara langsung merasakan dampak dari Covid 19.

Kegiatan “Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen -LPI Makassar Berbagi” ini dilaksanakan di Kampus Stim lpi di jl Bung.kamis (23/4/2020). Sekitar 100 paket sembako telah diserahkan melalui ketua RW Bung kel Tamalanrea Jaya di dampingi ketua RT 004 Rais SE., MM dan dibagikan ke Mahasiswa yang tidak pulang kampung serta masyarakat yang membutuhkannya.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama, utamanya buat mereka yang kena dampak dari diterapkannya social distancing,” jelas Ketua stim lpi Makassar Andi Nuryadin,SE.,M.Si

Sementara itu, penyerahan sembako kepada Ketua RW dilakukan secara simbolik dan diserahkan langsung oleh Ketua STIM-LPI Makassar Andi Nuryadin,SE.,M.Si,didampingi Andi Syahrul Makkuradde SE.,Msi, Dr.Nurdin Latif,SE.,M.Si, Irfan Hariyanto,SH.,M.kn


Sekolah Tngggi Ilmu Manajemen STIM-LPI Makassar ini Juga membentuk Tim Relawan peduli Covid 19 yang di ketua oleh Azhari Ismail,SE.,M.Si, Sekretaris Dr.andi Hendra Syam,SE.,M.Si,Bendahara Irfan Hariyanto,SH.,M.Kn dan dengan beranggotakan,Dr.Yusram Adi,SE.,M.Si, Ansar Bulkin,SE.,MM, Andi Irfan,SE.,M.Si dan Andi Irwan,SE.,MM

Bagikan :